TRANSLATOR

Alumni Fan Box

Labels

Dengan rasa syukur kehadiratNya atas semua kemudahan langkah kita selama ini dan ucapan terima kasih sebanyak banyaknya kepada kawan kawan Alumni yang telah berpartisipasi memberi saran baik via sms ,telepon atau email atas rencana diadakannya Musyawarah Besar Alumni Hangtuah Lima Surabaya.Dengan pertimbangan yang menyeluruh tentunya dengan ini admin atas nama Ketua Alumni mas Zaenal Fattah Mubes akan diadakan pada tanggal 23 Maret 2013 tepatnya pada hari Sabtu di Kampus II  BP2IP Surabaya.
Kantor sekretariat Alumni masih mengharap masukan dari semua HANGLASER (sebutan untuk para alumni hangtuahlima surabaya)atas kelancaran Mubes kedua nanti semoga bisa lebih baik dari segi persiapan maupun anggaran serta bisa  menghasilkan sebuah keputusan dan rancangan jangka pendek,menengah dan jangka panjang organisasi Alumni kita.
Disini admin mencoba merangkum(mohon maaf kalau ada kesalahan dan kekurangan tidak akurat dalam penyampaian dengan pertimbangan waktu dan tempat)dari semua saran yang masuk via email antara lain sebagai berikut dibawah ini.

Agenda Mubes II Alumni :
Pembahasan AD/ART Alumni
Dana Abadi Alumni.
Bagaimana penggalangan dana Alumni yang efektive dan berkelanjutan,karena sebagus apapun rencana besar tidak akan terwujud dengan dana yang pas pasan.Seperti pitutur para sesepuh kita Jer Basuki Mawa Beya,sehingga kedepan organisasi Alumni bisa lebih mandiri dan dapat membuat kerangka yang kerja kompeten serta transparan.salah satu nantinya kita berencana mempunyai koperasi alumni yang kuat sehingga bisa sebagai alternative investasi bagi para HANGLASER  yang masih sibuk didunia laut sehingga tidak mempunyai waktu dan pintu masuknya,maupun para HANGLASER  yang  sudah sipa untuk terjun didunia bisnis darat kita bisa memberi akses dan starting poin disini.
Pemilihan Ka Alumni periode 2013-2018.
Penetapan nama kebesaran Alumni
 
 Masukan agenda lainnya masih terbuka untuk seluruh alumni...

Kesempatan penyaluran dana untuk terselenggaranya Mubes Alumni bisa di transfer ke BNI Tanjung Perak no rek. 02 4020 9598 an Santi Widyaningsih.

Bagi para Alumnus/Keluarga Alumnus yang inginmengisi stan produk atau makanan dapat menghubungi Sekretariat Alumni Telp 031 88181810
                             Hp   0812323 74 664
                             PIN BB   265B0E4A

Terima kasih atas kesempatan dan waktu berkunjung di blog Alumni.

BLOG MEMBERS

FORUM ALUMNI


ShoutMix chat widget

BLOG GUARDS

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

PENGUNJUNG BLOG

LIVE MAP VISITOR

ALUMNI NEWS