TRANSLATOR

Alumni Fan Box

Labels

Salam Sukses untuk Alumnus Tercinta.

Atas nama Corps Alumni BPLP/BPLPD/BP2IP Surabaya penulis mengucapkan Mohon Maaf Lahir Bathin,Minal Aidzin Wal Faidzin kepada seluruh alumnus dimanapun berada,semoga kita selalu diberi kemudahan dalam segala urusan olehNya...amiin.
Semoga keterlambatan ini semakin menambah ketulusan kami meminta maaf atas segala kesalahan penyajian berita tentang alumni dan semua hal yang berhubungan dengan pelayanan komunikasi yang serba bnyak kekurangan,kami sangat memahami inilah kemampuan kami untuk saat ini dan berharap dukungan semua pihak untuk menjadi media online alumni yang lebih baik lagi.Ucapan terima kasih tak terhingga kepada para alumni yang bisa meluangkan waktu,tenaga dan pikirannya baik sebagai kontributor maupun penyumbang ide ide cemerlang di blog alumni ini.
Menyambung berita seperti judul diatas,diberitahukan kepada segenap alumni Hangtuah Lima Surabaya diharap partisipasinya untuk bisa menghadiri acara halal bihalal sekaligus peresmian kantor pusat sekretariat alumni di Auditorium Kampus II BP2IP Surabaya pada tanggal 18 September 2012 jam 10.00 WIB.
Untuk kemudahan dan kelancaran acara ini mohon bantuan biaya bisa ditransfe ke Bank Mandiri no rek. 140000 7650 105 an Derry Antin sebesar Rp 100.000/alumni.
Bukti transfer bisa dikirim ke email alumnisurabaya@gmail.com atau konfirmasi via SMS ke mbak Derry HP  0852 5770 8881 atau mas Hanafi HP 0852 3173 6093.
Sekarang kita berkesempatan untuk membuat corps alumni kita menjadi selangkah lebih baik......AYOOO DULUUUR !!!!!

ZF
Ka Alumni

|

BLOG MEMBERS

FORUM ALUMNI


ShoutMix chat widget

BLOG GUARDS

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

PENGUNJUNG BLOG

LIVE MAP VISITOR

ALUMNI NEWS