TRANSLATOR

Alumni Fan Box

Labels

Eksistensi Blog Alumni

Monday, December 21, 2009





Salam Satu Hati untuk semua mas2 dan adik2 members Hangtuah Lima Surabaya,

Terima kasih banyak atas kiriman foto,lowongan kerja,info members,artikel,berita kawinan,sunatan,arisan dll yang selama ini di kirim ke blog alumni.
Mohon maklum admins tidak bisa nyebutin satu per satu nama contributor yang mau nyempatin kirim berita or sekedar photo ke blog alumni but there's very appreciated Bro!!!
Untuk dulur2 lain yang mungkin belum ada waktu luang atau masih belum tahu cara paling mudah untuk nimbrung en sharing,bisa langsung kirim apapun yang berhubungan dengan Alumni via email ke " mess.jakarta@gmail.com "
Sebagai blog sosial ikatan Alumni BPLP/BPLPD/BP2IP Surabaya,blog ini didedikasikan untuk dan oleh seluruh dulur2 Alumni baik yang udah bekerja diatas kapal,punya usaha dan kerja di darat maupun untuk adik2 yang masih kadet/pendidikan di asrama.
Kelangsungan Blog Alumni ini terletak di tangan2 dingin semua dulur2 semua,dipahami masih ada sebagian kawan2 kita yang masih awam dengan perangkat2 online(pesbuk,web blog,website dll)thus kita masih yakin dengan kemauan baik kawan2 laen yang melek and mudheng untuk berbagi,tanpa masukan dan saran dari segenap dulur2 tidak mungkin blog kita bisa terus exist ditengah banyaknya blog bahkan web alumni lain.
Dengan seluruh kerendahan hati kita berharap moga keberadan Blog Alumni kita makin terus berkembang dan bermanfaat bagi seluruh Alumni dimanapun berada yang jelas MONGGO GABUNG MAS....!!!


ADMINS SURABAYA

BLOG MEMBERS

FORUM ALUMNI


ShoutMix chat widget

BLOG GUARDS

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

PENGUNJUNG BLOG

LIVE MAP VISITOR

ALUMNI NEWS